Artikel

Rahiella Syahidah - Mahasiswi STEMBI Bandung Juara Favorit Lomba Ide Bisnis Jambore Nasional AMKI Muda

Admin Kamis, 16 November 2023

Selamat dan Sukses Rahiella Syahidah, yang menjadijuara Favorit lomba Ide Bisnis pada Kegiatan Jambore Nasional AMKI Muda.

img-1700125773.jpg

STEMBI BANDUNG Mengirimkan 13 delegasi mahasiswaEkonomi Syariah dalam rangka mendukung salah satu mahasiswa STEMBI BANDUNG yangmasuk ke babak final Lomba Ide Bisnis Jambore Nasional AMKI Muda.

img-1700126096.20

Dukungan ini membuahkan hasil bagi RahiellaSyahidah sebagai peserta dari STEMBI BANDUNG sehingga mengantarkannya menjadiJuara Favorit Lomba Ide Bisnis pada kegiatan Jambore Naional AMKI Muda setelahbersaing dengan Universitas, Institut, dan Sekolah Tinggi ternama lainnya.

img-1700125819.23

Dukungan lainnya juga terlihat dari hadirnyaKaprodi Ekonomi Syariah STEMBI Bandung, Bapak M Saepurohman, S.Sy., M.H yangturut hadir memberikan dukungannya.

img-1700125961.jpg

Kegiatan Jambore Naioanal AMKI Muda ini diselenggarakan oleh Asosiasi Masjid Kampus Indonesia (AMKI) bagimahasiswa/mahasiswi se-Indonesia dalam rangka mencetak calon pemimpin yang siapmendedikasikan diri untuk kemajuan peradaban dan bangsa yang berlangsung selama5 hari mulai dari hari Minggu, 12 November 16 November 2023 bertempat diSecapa TNI AD, Masjid Raya Al-Jabbar dan lokasi lain di Bandung Raya.

Semoga bisa memberikan motivasi bagi orang lain dansemakin mengharumkan nama baik STEMBI Bandung

Selamat dan Sukses selalu, Rahiella Syahidah .

You May Like

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

Masih Bingung mau Kuliah dimana?Lets Join With Us�STEMBI BANDUNG - Bandung Islamic Business SchoolPendaftaran Online : url (https://s.id/FormPendaftaranSwadayaStembiBandung2023)Waktu Pendaftaran :Gelombang I :...

Rahiella Syahidah - Mahasiswi STEMBI BANDUNG Raih Beasiswa TOEFL MES Foundation

Congratulation Rahiella Syahidah, mahasiswi Tingkat II STEMBI BANDUNG telah berhasil lolos Beasiswa TOEFL MES Foundation Tahun 2023.Beasiswa TOEFL ini diberikan...

PBAK STEMBI 2023 - Bandung Islamic Business School

Sambut MAHASISWA BARUSTEMBI Bandung Gelar PBAK 2023.Bandung, 09 September 2023STEMBI Bandung Gelar acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan di Aula...