Artikel

PBAK STEMBI 2023 - Bandung Islamic Business School

Admin Senin, 11 September 2023

img-1699459337.png

Sambut MAHASISWA BARU
STEMBI Bandung Gelar PBAK 2023.

Bandung, 09 September 2023

STEMBI Bandung Gelar acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan di Aula kampus STEMBI Bandung pada tanggal 09 September 2023.

PBAK di lingkungan PTKIS merupakan langkah awal bagi PTKIS untuk mengenalkan sejarah kampus, pimpinan perguruan tinggi, budaya akademik kampus seperti kegiatan akademik, kurikulum, model pembelajaran dan lain sebagainya.

img-1699459516.01

Selain itu, PBAK juga diharapkan bisa menjadi awal bagi mahasiswa baru agar bisa saling mengenal, menjalin komunikasi dan membangun ukhwah sebagai sesama penuntut ilmu.

img-1699459616.00

Selamat Datang Mahasiswa Baru STEMBI Bandung angkatan 2023, semoga motivasi dalam menuntut ilmu terus meningkat dan niat yang lurus dalam menuntut ilmu senantiasa tertanam dalam hati kita. semangat terus dalam menuntut ilmu, raih cita-cita kalian setinggi langit dan pantang menyerah. mari kita bersama bersinergi dalam mewujudkan mahasiswa yang berakhlakul karimah dan berkarakter enterprenur. Ucap wakil Ketua STEMBI Bandung, Maman Suryaman S.E., M.E dalam sambutan nya.

Semoga Allah swt meridhoi kita semua dan memberikan ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat kita semua. aamiin yaa Rabb.

You May Like

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

Masih Bingung mau Kuliah dimana?Lets Join With Us�STEMBI BANDUNG - Bandung Islamic Business SchoolPendaftaran Online : url (https://s.id/FormPendaftaranSwadayaStembiBandung2023)Waktu Pendaftaran :Gelombang I :...

Rahiella Syahidah - Mahasiswi STEMBI Bandung Juara Favorit Lomba Ide Bisnis Jambore Nasional AMKI Muda

Selamat dan Sukses Rahiella Syahidah, yang menjadi juara Favorit lomba Ide Bisnis pada Kegiatan Jambore Nasional AMKI Muda.STEMBI BANDUNG Mengirimkan 13...

Rahiella Syahidah - Mahasiswi STEMBI BANDUNG Raih Beasiswa TOEFL MES Foundation

Congratulation Rahiella Syahidah, mahasiswi Tingkat II STEMBI BANDUNG telah berhasil lolos Beasiswa TOEFL MES Foundation Tahun 2023.Beasiswa TOEFL ini diberikan...